OLAH RAGA

Tim Gajser dan Antonio Cairoli Bertarung di Palembang

SIBERLING.com, PALEMBANG – Perhelatan IndoMXGP di Palembang yang akan digelar di 5-7 Juli 2019 mendatang bakal diramaikan crosser dunia dari 28 negara. Dikutif dari  didapat RMOLSumsel, sudah 60 Crosser dunia dari 28 negara ambil bagian dari event yang dihelat di sirkuit OPI Jakabaring, Palembang.

Lebih heboh lagi ajang tersebut akan menjadi pertarungan dua pembalap motor cross dunia Antonio Cairoli (Red Bull KTM Factory Racing) dan Tim Gajser (Honda Gariboldi). Ya tentunya bagi pecandu motor cross dua nama tersebut sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Palembang.

“Ajang ini merupakan even yang sangat bergengsi berkelas world championship dan sudah dipastikan kedua pembalap tersebut bakal hadi di IndoMXGP yang akan di gelar di Palembang 5-7 Juli nanti,” ungkap Yudiarto Direktur Arena Sirkuit Internasional selaku Even Organizer yang menyelenggarakan IndoMXGP, Senin (24/6).

Seperti diketahui kedua pembalap tersebut punya reputasi tinggi sebagai crrosser dunia. Atonio Cairoli, crosser asal Italia itu sudah 7 kali juara dunia MXGP. Sementara pesaingnya Tim Gajser meskipun baru sekali meraih juara dunia namun crosser asal Slovenia ini baru saja mengalahkan Cairoli di MXGP Italia di awal April 2019 yang lalu. “Persaingan keduanya memang sangat ketat, baik Cairoli dan Gajser punya kans menang disini,” katanya.

Yudi menambahkan kejutan lainnya dalam perhelatan nanti akan ditampilkannya para freestyler dunia dari Belgia, Afrika Selatan dan Kanada. “Tentunya ini perhelatan yang sangat berkelas dan uniknya sirkuit Palembang merupakan pertama yang memiliki fasilitas Hotel berbintang, Mall, Resto serta tempat hiburan dalam satu komplek. Dan mungkin satu-satunya yang ada di dunia,” pungkasnya. (imn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker