ENVIRONMENT

Atasi Tumpukan Sampah di Talang Kelapa, DLH Banyuasin Terjunkan 2 Armada Pengangkut

SIBERLING.COM PANGKALAN BALAI –  Hampir setiap hari, warga RT. 09, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan mengeluhkan tumpukan sampah yang kian banyak dan di khawatirkan dapat menyebabkan bibit penyakit. Oleh sebab itu, Selasa (18/6/19) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat mengerahkan petugas kebersihan di lokasi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banyuasin Ir Izro Maita membenarkan bahwa saat ini petugas kebersihan sudah dikerahkan di lokasi tumpukan sampah.

“Terima kasih atas informasi  dari masyarakat. Dan saat in rekan – rekan petugas kita sedang di lokasi melakukan pengangkutan sampah,” ujarnya seperti dikutip dari Palembangbaru,com

Mengatasi permasalahan sampah yang sudah jadi kebiasaan buruk masyarakat membuang sampah sembarang, semua pihak diharapakan dukungan dan kerjasamannya untuk mengatasi persoalan ini.

“Dalam waktu dekat ini kami akan menggelar rapat di setiap kecamatan secara bergilir yang dihadiri seluruh Lurah, kades, rt, rw dan tokoh masyarakat. hal ini tidak lepas juga partisipasi rekan – rekan media meberikan informasi serta dukungan kepada kami,” tegasnya sembari menyiapkan dua Armada angkutan guna membersihakan tumpukan sampah yang ada.

Editor : Saputra Fatih

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker