KINERJA

Pastikan Kenyamanan-Keselamatan Pemudik di Bandara SMB II

SIBERLING.com, PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda memantau langsung para pemudik di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, Palembang, Jumat (31/5/2019). Dikatakan Fitri, pihaknya secara langsung memantau para pemudik yang ada di Bandara SMB II, guna memastikan kenyamanan dan keselamatan para pemudik. “Kita ingin memastikan langsung para pemudik yang menggunakan moda udara (pesawat), baik dari fasilitas hingga keselamatan para pemudik,” katanya.

Dikatakan Fitri, memang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah (H) ini, pihak Bandara SMB II mengakui, mengalami penurunan jumlah penumpang. Dikarenakan harga pesawat yang cukup mahal. “Ada penurunan sedikit untuk penumpanya dibanding tahun lalu, namun untuk saat ini kondisinya cukup stabil,” terangnya.

Lihat Juga  Menteri LHK Resmikan Ecoparian Sungai Badung

Lanjut Fitri, fasilitas yang ada di bandara saat ini sudah cukup memadai. Namun, pihaknya akan terus mengingatkan kepada pihak bandara untuk memastikan warga Palembang harus tetap nyaman. “Fasilitas nya sudah kita lihat, mulai dari kesehatannya dan keamanannya. Disini memang sudah cukup siap, akan tetapi kita harus terus mengingatkan dan terus bersingergi untuk memastikan warga Palembang harus tetap nyaman dan pelayanannya juga tetap nomor satu,” jelasnya.

Fitri berpesan kepada seluruh warga Palembang, jangan menggunakan perhiasan yang terlalu menonjol, apalagi sampai mengundang tindak kejahatan.”Bagi warga yang akan mudik jangan sampai memakai persiahan yang berlebihan yang bisa mengundang kejahatan. Disertakan juga selalu membawa indentitas diri, seperti KTP dan juga jangan lupa membawa kartu kesehatan,” tutupnya. (oki)

Lihat Juga  Menteri LHK Resmikan Ecoparian Sungai Badung

 

 

 

Editor : Kawara Meliala

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close