LIFESTYLE

Muncul dengan Tampilan Baru, Donita Masih Merasa Canggung

SIBERLING.com, JAKARTA — Ada yang berbeda dengan penampilan Donita di bulan Ramadhan kali ini. Jika biasanya publik melihat dia tampil dengan rambut indahnya yang tergerai, kini Donita memutuskan untuk menutupinya dengan hijab.

Memutuskan untuk berhijab, bukan cara yang mudah untuk Donita. Ia mengaku masih merasa aneh. “Senang sih. Pertama pasti anehlah karena nggak terbiasa. Terus belum lagi kayak nyoba-nyoba yang pas sama kita gimana yang gampang,” kata wanita bernama asli Nonni Annisa Ramadhani tersebut.

Meski sebenarnya Donita merasa tidak ada yang beda, dirinya mengaku mulai belajar untuk memakai hijab dan bersikap yang baik. Walaupun masih merasa aneh, Donita bersyukur suami dan anaknya memberikan dukungan. “Senang, terutama Svarga. Happy sih dia, cantik katanya,” ujarnya sambil tersenyum.

Banyak dukungan juga berkah yang didapatkan pemain yang pernah bermain dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ usai menutup auratnya. Salah satunya adalah mendapatkan banyak sekali kiriman hijab. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories-nya. Donita memperlihatkan tumpukan hijab yang ia dapatkan dari para sahabat. Di antaranya adalah Shireen Sungkar dan Natasha Rizky.

Ia sangat senang karena apa yang dilakukannya mendapatkan tanggapan positif dari orang terdekatnya. “Ini juga isinya nggak cuma hijab tapi ada ciput juga senang sekali ya Allah, Alhamdulillah” papar artis kelahiran 14 Februari 1989 itu.

Bukan hanya dukungan maupun hadiah dari teman-temannya, Donita juga mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Adi Nugroho. Setiap niat baik untuk mengubah penampilan, kata Adi, atau sesuatu menjadi lebih baik pasti ada cobaannya.

“Bahkan cobaannya makin besar, kamu mesti kuat-kuat. Untuk mengenakan hijab gampang, tapi sesuatu yang susah itu istikomah. Saran aku perbanyak ketemu orang yang pengalamannya sama, bukan nasib ya. Kamu masuk ke komunitas yang kamu tidak asing di sana,” ungkap ibu dua anak itu menirukan pesan suaminya.

Mendengar ucapan sang suami, Donita mengaku sampai meneteskan air mata. Dirinya hanya memohon untuk didoakan bisa istikomah. (ass)

 

 

 

 

 

Editor : Kawara Meliala

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close