LIFESTYLE

Bangun Lini Bisnis, Cinta Laura Terdepankan Misi Lingkungan Dan Sosial

SIBERLING.COM JAKARTA — Artis cantik blesteran Jerman Cinta Laura dalam waktu dekat berencana membuka dua lini bisnis yang menurutnya berkonteks lingkungan hidup dan sosial.

Cinta Laura, yang menghadiri sebuah acara bertajuk Tokopedia Tower Setiabudi beberapa waktu lalu mengungkapkan rencananya untuk membangun 2 usaha bisnis sekaligus.

“Yang pertama minuman sehat, Saya ingin memotivasi orang-orang untuk hidup sehat,” ujarnya seraya menyebut sehat yang dimaksud adalah untuk tubuh manusia dan juga lingkungan hidup.

“Sekarang banyak selebriti yang punya produk minuman kayak kopi dan lain-lain, mine very different dan juga environmentally friendly, kami sama sekali enggak pakai plastik, botolnya saja gelas,” bebernya seperti dikutip dari kompas.com

Lihat Juga  Bantu Sesama, Bulan Puasa Tak Menghambat Donor Darah

Selain membangun usaha bisnis yang memiliki misi hidup sehat, Cinta rupanya akan menyisihkan sebagian keuntungan untuk kegiatan-kegiatan bertema sosial.

“Ada gelang yang profitnya bakal sebagian kami donasikan ke korban bencana alam, karena akhir-akhir ini banyak banget bencana alam di Indonesia. Jadi I want my product good to massa. Aku itu pingin, apapun yang aku keluarin itu juga beneficial (punya manfaat) buat semua orang,”ungkapnya.

Editor : Saputra Fatih

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close