OLAH RAGA

Eden Hazard Sabet Tiga Penghargaan Terbaik Chelsea

SIBERLING.com, LONDON – Setelah berhasil menjamin satu tempat di partai final Liga Eropa, Chelsea langsung menggelar seremoni Player of the Year di The Royal Lancaster Hotel, London, Jumat (10/5) waktu setempat. Berbagai kategori pun muncul di acara tersebut. Namun hal yang paling ditunggu dari para penggemar adalah siapa yang akan mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik musim 2018/2019.

Dikutip dari laman resmi klub, Eden Hazard sukses memenangkan penghargaan pemain terbaik musim ini. Tak hanya satu kali kategori, pemain asal Belgia tersebut juga menjadi pemain terbaik pilihan dari para penggawa The Blues. Kemudian golnya saat melawan Liverpool di putaran ketiga Piala Liga pun juga sukses terpilih menjadi gol terbaik di musim ini.

Sebagai tambahan informasi, penghargaan ini menjadi yang keempat bagi Eden Hazard setelah sebelumnya juga berhasil terpilih menjadi pemain terbaik di tahun 2014, 2015, dan 2017. Dia bahkan menjadi pemain The Blues pertama yang berhasil memenangkan empat kali penghargaan ini.

Bukan hal yang mustahil bagi Hazard untuk meraih penghargaan tersebut. Ia memang menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten sepanjang musim ini dan sukses menorehkan total 19 gol dan 16 assist. Dengan performa yang apik musim ini, ia juga berhasil membawa Chelsea lolos ke Liga Champions 2019/20 dan melaju ke final Liga Eropa.

Masih ada beberapa kategori lainnya yang juga diberikan klub di acara tersebut. Berikut adalah daftar pemenang lengkapnya. (ass)

 

 

 

Editor : Kawara Meliala

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close