SYARIAH

Gandeng Komunitas Gojek – ACT Sumsel Berbagi Takjil

SIBERLING.COM PALEMBANG – Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, ACT Sumsel gandeng Komunitas Gojek Grab Jakabaring (Garing) mengadakan aksi “Berbagi Takjil Berkah Ramadhan” di Simpang Empat Flyover Jakabaring.

“Aksi berbagi takjil ini memang kami lakukan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan, tujuannya supaya bisa berbagi berkah kepada sesama”, kata Bilal selaku Sekretaris Komunitas Garing.

Sajian takjil yang dibagikan ini berasal dari dana patungan sukarela seluruh anggota Garing, support dari ACT Sumsel, dan juga donasi sukarela dari para donatur.

Selama bulan Ramadhan, Garing bersama ACT Sumsel akan terus berkolaborasi untuk membagikan paket takjil setiap hari Jumat, di beberapa titik di kota Palembang yang ditujukan khusus untuk para kaum dhuafa yang membutuhkan.

Menurut tim partnership ACT Sumsel, Rahmad Aris Lazuardi mengatakan, “Kegiatan pembagian takjil ini sudah kami mulai sejak hari kedua Ramadhan, jadi disetiap harinya kami bagikan minimal 50 takjil untuk di distribusikan kepada para penerima manfaat yang memang layak menerima, sebelumnya peembagian takjil sudah dibagikan untuk para pasien rumah sakit, anak-anak jalanan, kaum dhuafa di area lampu lalu lintas, pesantren di daerah km.12 dan hari ini berkolaborasi bersama komunitas Garing, insyaAllah akan terus berlanjut sampai akhir ramadhan”, kata dia Sabtu, (11/5/19).

Mengajak masyarakat yang juga ingin ikut serta membagikan paket takjil Ramadhan, ACT Sumsel juga terus membuka kesempatan untuk berdonasi baik via rekening di BNI Syariah (66 0000 5505) atau datang langsung ke kantor ACT di Jl. Jendral Sudirman Seberang SMAN 3 Palembang.

Selama Ramadhan, kata Rahmad Aris, kantor akan buka setiap hari untuk melayani donatur yang ingin berbagi di Bulan Ramadhan.

” Mari kita jadikan ramadhan sebagai ladang amal kebaikan. marhaban ya darmawan,” Tukasnya

Editor : Saputra Fatih

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker