OTOMOTIFTEKNOLOGI

Tak Takut Bersaing, DFSK Buat Pasar Sendiri di Tanah Air

SIBERLING.COM JAKARTA – Benang merah tergambar dari produsen mobil China, DFSK dengan penawaran harga yang kompetitif dengan fitur royal diharapkan mampu memikat perhatian konsumen Indonesia.Hal itu dibuktikan dengan hadirnya mobil passenger car di kelas SUV dengan harga yang terbilang lebih murah dari kompetitornya.

Kendati demikian General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam tidak mau disamakan, ia mengatakan bahwa setiap APM memiliki strategi masing-masing.,” ujarnya seperti dilansir dari oto.detik, Sabtu (4/5/19).

Lebih lanjut kata dia,  wujud nyata sebagai keseriusan DFSK adalah dengan meramaikan pasar industri otomotif Tanah Air  tidak hanya menawarkan produk dengan kualitas terbaik. Dia menambahkan ada banyak faktor pendorong yang membuat DFSK hendak bertahan lebih lama di Indonesia.

Lihat Juga  Sebelum Kompetisi, Sirkuit MXGP Bakal Dilakukan Uji Coba

“Kami serius masuk ke Indonesia, dibuktikan dengan apa? DFSK membangun pabriknya di Cikande, Serang, Banten. Itu November 2017 diresmikan. Sekitar 2-3 tahun itu pembangunan investment, kita baru jualan di Juli 2018. Artinya komitmen kita serius untuk membangun dulu utama-utamanya dari sisi factory, jaringan 3 S mulai kita bangun,” ungkapnya.

“Selain itu kita juga membuat kostumer kita membeli produk kami Glory harus merasa tenang, makanya kita berikan garansi langsung kita kasih tujuh tahun atau setara 150 ribu kilometer,” ungkapnya seraya menyebut bahwa tahun ini adalah tahun ke dua bagi DFSK memperkenalkan produk passenger car.

“ Soal harga ya, cukup kompetitif lah,” tutupnya.

Editor : Saputra Fatih

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close